Tenant

Tenant

Data dari Kementerian Koperasi dan UKM tahun 2018 menunjukkan mayoritas usaha di Indonesia adalah usaha mikro atau sekitar 98,7%, sisanya atau 1,3% terbagi dalam usaha kecil, menengah dan besar. Untuk itu sangat diperlukan kebijakan dan program yang mendukung perkembangan usaha mikro. Saat ini usaha mikro dapat dikatakan sebagai salah satu bentuk jaring pengaman sosial ekonomi. Usaha mikro dapat mencegah penduduk miskin menjadi semakin miskin, membantu mereka memenuhi kebutuhan sehari-hari. Bahkan usaha mikro yang berkelanjutan dapat membantu meningkatkan taraf hidup masyarakat dan juga memberikan kontribusi mengurangi pengangguran jika mampu berkembang naik kelas usaha dan merekrut pegawai.

Manfaat bergabung

Coaching

Coaching

Coaching dan Mentoring Sesi pelatihan rutin dan individual untuk membantu Anda menetapkan dan mencapai tujuan pertumbuhan bisnis Anda.

Curriculum

Curriculum

LPDB menghadirkan pengalaman belajar yang tertata bagi wirausahawan yang berfokus mulai dari semangat wirausaha, prototype, hingga orientasi eksport.

Akses Pendanaan

Akses Pendanaan

LPDB menyediakan akses pendanaan bagi inkubator dan tenan wirausaha untuk mendukung tumbuh dan berkembangnya wirausaha produktif.

Platform Services

Platform Services

LPDB memberikan akses platform inkubasi dan manajemen pembelajaran untuk menghemat waktu dan sumber daya Anda selama fase kritis membangun wirausaha.

Jadwal Perekrutan

Tenant
Duration
0

Open recuritment Tenant

LPDB-KUMKM

Not Started
Tenant
Duration
0

Open recuritment Tenant

LPDB-KUMKM

Not Started
Tenant
Duration
0

Open recuritment Tenant

LPDB-KUMKM

Not Started

Seleksi Tenant 2021

253

Pendaftar 2021

147

Tenant Terpilih 2021

50

Tenant Terbaik 2021

23

Proses Pitching

0

Tenant Dapat Pendanaan

List Tenant

myECO

  1. MAULANA DERIFATO ACHMAD
  2. CEO

Desc Product:

  1. myECO adalah perusahaan yang memproduksi produk Smart EcoRoom yang hadir menjadi terobosan dan pionir satu-satunya alat penghemat listrik yang bukan hanya me-monitoring dan controling tetapi juga dapat memanajemen.

DAWG

  1. Rachmat Arief Budiman
  2. Founder,CEO

Desc Product:

  1. Dawg adalah perusahaan yang memproduksi JERKY. Jerky adalah snack yang dibuat dari limbah potong hewan yang dikeringkan hingga kadar air terikat dan kadar air bebas dibawah 2%.

Damarayu

  1. Tony Suwono
  2. Kepala produksi

Desc Product:

  1. Damarayu merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pertanian (Agroindustri) khususnya produksi bibit dan budidaya Jamur dan produk turunannya.

Betukang.id

  1. Dezan Taruna Jaya
  2. Founder & CEO

Desc Product:

  1. Betukang.id adalah platform digital yang memudahkan masyarakat mencari tukang. Kami telah bekerja sama dengan 150 tukang dengan 30 jenis keahlian.

Rumah UPPO

  1. RENOPATI
  2. Founder & CEO

Desc Product:

  1. Rumah uppo merupakan Startup yang mengembangkan teknologi mengolah sampah organik yang menghasilkan pupuk organik secara mandiri dan menguntungkan bagi masyarakat serta menjual hasil olahannya seperti pupuk organik berkualitas, media bercocok tanam, hasil produksi pertanian menggunakan pupuk organik

Akademi Kombas

  1. Cahyo Edhi Wityatmoko
  2. Direktur Utama

Desc Product:

  1. Akademi Kombas merupakan platform pendidikan dan penyaluran tenaga kerja digital marketing. Kami menjadi penghubung antara potensi tenaga kerja yang ada di SMK dengan kebutuhan tenaga kerja digital marketing di dunia industri.

Kampung Lele Toyareja

Desc Product:

  1. Kampung Lele Toyareja adalah sebuah ekosistem bisnis yang memadukan bidang budidaya Lele dengan konsep pemberdayaan masyarakat di desa Toyareja, mulai dari hulu yaitu supplier bibit lele bersertifikat, pembesaran dengan metode kolam bioflok hingga hilir yaitu pengolahan hasil panen lele (food prossesing) dan pemasaran dengan sistem reseller online dan offline.

Roti Sisir Purwokerto

  1. Hayudya Khayruloh
  2. CEO

Desc Product :

Roti sisir purwokerto adalah oleh oleh berbasis bakery berupa roti sisir yang dalam satu box terdiri dari 5 (lima) roti sisir yang mempunyai lima rasa yang berbeda yaitu ( choco crunchy, butter mises, butter classic, cheese butter dan abon pedas)

KWT Pantastik

  1. Anisa Choeriah
  2. Ketua KWT Pantastik

Desc Product :

KWT Pantastik merupakan salah satu koperasi yang bergerak di bidang budidaya, pengolahan dan pemasaran bahan pangan lokal, khususnya hanjeli.

Ternatea

  1. Rizkia Meutia Putri
  2. Owner

Desc Product:

  1. Ternatea merupakan UMKM lokal dari Lampung yang menyediakan bahan baku tea dan tisane yang berkualitas serta produk turunannya.

Aulian Kidstore

Aulian Store adalah distributor alat peraga edukasi di wilayah Lampung yang menjual berbagai macam kebutuhan orangtua dan lembaga pendidikan untuk menstimulasi tumbuh kembang anak usia dini 0 - 5 tahun baik mainan, buku parenting dan buku aktifitas anak. Aulian Store juga merupakan salah satu Distributor dan Founder dari Gemilang Indonesia  Produsen Alat Peraga Edukasi di Indonesia.